Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com
Arab

Bangga terhadap bahasa Arab

Kampung-arab.com || Bahasa Arab adalah bahasa yang telah memengaruhi banyak hal lainnya: Persia, Turki, Spanyol, Prancis, Inggris, Italia, dan sebagian besar anak benua India. Bahasa Malta dan Nubi berasal dari bahasa Arab. Ada banyak kata-kata, peribahasa menarik dan ungkapan yang tidak disaingi oleh banyak bahasa lain. Puisi Arab sangat fenomenal. Bacaan ayat Al-Quran dapat meningkatkan suasana hati Anda, bahkan jika Anda tidak mengerti bahasa atau percaya pada Islam. Penutur bahasa Arab dari berbagai negara biasanya membahas dengan sungguh-sungguh dialek siapa yang lebih indah. Lebih sering daripada tidak, ini adalah kompetisi antara Arab Levant (Suriah-Lebanon) dan Arab Mesir. Yang pertama sedikit lebih lembut dan ada yang mengatakan lebih elegan. Beberapa seperti aksen Maghrebi yang sarat dengan bahasa Prancis.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

 Pembicara dan penyanyi Suriah. Tulisan Arab telah mencapai bentuk seni dalam kaligrafi, dan juga telah diadopsi ke bahasa lain: Persia dan Urdu muncul di pikiran. Karena banyak alasan, Islam adalah salah satu alasan terbesar, tetapi bahkan orang Arab Kristen bangga dengan bahasa Arab, jadi ada alasan lain, itu berbeda dari satu orang ke orang lain. Bagi saya itu pidato, sintaksis dan tentu saja Kosakata, Kosakata adalah favorit saya, saya bisa mengatakan hujan dalam banyak cara tergantung pada sikap saya terhadapnya, tingkat, jumlah, waktu, dan niatnya. Kata Rain secara umum, tetapi biasanya sangat positif

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Banjir menyebabkan hujan الأتيُّ

Atau jika hujan yang sangat deras, itu menghancurkan kerikil بَعّجَ

Tiba-tiba hujan sangat deras, seperti banjir dari langit البُعاقُ

Melanjutkan hujan selama berhari-hari

Hujan musim semi (hujan saat cuaca sangat panas) الحَمِيمُ

Hujan redaman (cukup redaman tanah, mirip dengan gerimis kontinu) ارْزَغَ

Gerimis الرَّشُّ

Hujan yang mencapai mana-mana (bahkan Anda mungkin rumah dari cerobong atau jendela mungkin) الراعب

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Kata-kata yang sangat ekspresif ini berakar, sehingga mudah untuk mengetahui apa artinya dari konteks. Dan harus menggambarkan seluruh latar dengan kata-kata minimum, memungkinkan menyampaikan berbagai makna dengan jelas yang memberikan literatur Arab itu fitur yang mendalam, di mana saya sangat menikmati membaca cerita-cerita dalam Al-Qur’an tidak hanya karena alasan agama, tetapi juga bagaimana seluruh perjalanan yang mungkin telah bertahun-tahun, telah dijelaskan dalam beberapa ayat, menggunakan bahasa Arab yang mendalam. Bahasa Arab fasih sangat indah dan tak terlukiskan. Dari caranya terdengar hingga sejumlah besar kata yang bisa Anda ungkapkan sendiri.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare

Namun saya tidak senang dengan bahasa Arab modern yang digunakan saat ini. Ini sangat lemah, dan sulit untuk memahami dialek dari daerah lain seperti Aljazair, Maroko, dll. Saat ini orang Arab memiliki fasih Arab yang sangat lemah sehingga sulit bagi mereka untuk memahami literatur fasih tanpa teks dan kata-kata yang dijelaskan, terutama karena pendidikan yang lemah dan kurangnya praktik yang berkelanjutan. Beberapa orang Arab bahkan menggunakan kata-kata bahasa Inggris atau Perancis sering bersama dengan bahasa Arab dalam percakapan. Era kekhalifahan Islam adalah zaman keemasan bagi penyair karena mereka memiliki motif dan kebanggaan untuk menciptakan puisi mereka sendiri, dan mendapat imbalan besar setelah oleh khalifah. Sekarang Anda hampir tidak dapat mendengar penyair yang menarik. Saya tidak bangga dengan bahasa Arab modern yang diucapkan hari ini. Bahasa Arab Fasih seribu kali lebih baik dan kita sebagai orang Arab harus kembali dengan cepat!