Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com
Asrama Arabic Area Al-Azhar

Tanyakan pada diri sendiri alasan mempelajari bahasa Arab

Kampung-arab.com || Untuk memberikan jawaban hemat waktu; Mari kita bandingkan kedua jenis bahasa Arab ini dengan bahasa Inggris untuk perbandingan yang lebih dekat. Arab-Quran adalah bentuk yang lebih fasih dari Fus-ha (Klasik) Arab. Setara dalam bahasa Inggris adalah Shakespearean bahasa Inggris atau sesuatu, seperti jika “Engkau ingin terdengar seperti ini”. – Bahasa Arab modern: tergantung pada apa yang Anda maksud dengan itu. Secara teknis; itu dianggap bahasa tertulis jurnalisme dan berita. Persamaannya sama dalam bahasa Inggris, tentu saja. Tetapi tidak seperti bahasa Inggris, Itu bahkan mungkin tidak digunakan dalam wawancara TV bergengsi atau sejenisnya. Jadi, penggunaan utamanya adalah artikel jurnalisme. Jika digunakan dalam berbicara, itu akan dianggap sangat (sombong) konservatif namun fasih, tentu saja.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Bahasa Arab Standar Modern

(Pembaruan 2018: hanya hal kecil, kawan. Seharusnya saya menggunakan kata ‘dialek’ alih-alih ‘aksen’ jadi harap diingat bahwa apa yang saya maksud dengan ‘aksen’ seharusnya menjadi ‘dialek’.) Tetapi jika dengan “Bahasa Arab Modern” yang Anda maksud adalah bahasa sehari-hari, maka ini berbeda. Karena itu tergantung pada aksen daerah (sub-budaya) di dunia Arab. Sekarang Anda perlu meneliti wilayah dunia Arab mana yang ingin Anda ucapkan logat.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Pada dasarnya ada 6 dialeg:

1- Mesir. (Paling populer karena pengaruh media)

2- Sudan.

3- Teluk: (KSA, UEA, Oman, Qatar, Bahrain, Kuwait, & Yaman: Yaman dapat dianggap sebagai aksen Teluk meskipun saya secara pribadi berpikir itu sedikit berbeda, secara budaya dan bahasa tetapi itu hanya pendapat pribadi).

4- Irak: versi berbeda dari aksen Teluk sampai-sampai bisa dianggap aksen keseluruhan dengan sendirinya.

5- Levant: (Lebanon, Suriah, Yordania, Wilayah Palestina / Israel sekarang) Dua yang terakhir dapat dianggap sedikit kurang levantine dan sedikit lebih pada sisi netral yang berarti secara umum jelas & dipahami oleh sebagian besar orang Arab. esp. aksen Yordania. Juga, saya memesannya sesuai dengan “bobot” aksen (lebih berat ke netral). Lebanon & Suriah dikenal sebagai yang paling bermusik dan “vokal” -ish.

6- Wilayah Barat “Maghrib” (Libya, Tunisia, Aljazair, Maroko). Keempatnya sangat berbeda satu sama lain walaupun dianggap hampir satu subkultur (Arab barat).

==

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Sekarang setelah semua ini panjang dan mungkin penjelasan sedikit terlalu rinci (percayalah, saya singkatkan). Tempat paling penting untuk memulai adalah bertanya pada diri sendiri: Mengapa saya belajar bahasa? Jika Anda ingin menjadi sarjana agama atau sesuatu, maka ini jelas Anda belajar tata bahasa, puisi, peribahasa, dan Quran itu sendiri. (yang berarti lebih baik mempelajari Fus-ha) Jika Anda ingin keterampilan jurnalistik atau ingin bekerja di bidang jurnalisme, maka pergilah bersama MSA. Jika Anda ingin pergi ke sana untuk pariwisata & bersenang-senang. kemudian targetkan aksen negara yang ingin Anda tuju.  Mulailah dengan “Kenapa”.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare