Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com
Al-Quran

Membaca Al-Quran dan memahami makna di dalamnya

Kampung-arab.com || Memahami kata-kata akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki “bab favorit Anda sendiri”. memilih bab yang paling menyentuh Anda akan membuat Anda menikmati posisi berdiri di depan Allah berkomunikasi dengannya sepanjang doa Anda. Perasaan itu bisa mengalir ke seluruh tubuh Anda. itu karena Anda mengucapkan kata-kata dan kalimat yang mencerminkan Kebenaran dan kebenaran segala sesuatu dan apa pun yang Anda katakan dari Al-Quran. Perasaan dan fokus doa Anda akan meningkat juga begitu Anda mengucapkan surah setelah mengetahui alasan itu disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW oleh Allah. situasi yang berkaitan dengan ayat tersebut.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Merupakan perasaan yang luar biasa untuk memahami Al-Quran atau melakukan sholat ketika Anda mengerti bahasa Arab. Sepertinya Anda duduk di depan Allah dan Dia berbicara kepada Anda secara langsung. Seperti pesan yang Anda baca telah dikirimkan langsung kepada Anda, untuk Anda. Setelah mengatakan ini, perasaan ini hanya muncul jika Anda memiliki latar belakang bahasa Arab Kuno (bukan bahasa Arab modern yang kebanyakan orang bicarakan hari ini, tetapi bahasa Arab yang dimiliki oleh zaman Wahyu Al-Quran). Dan Anda harus tahu Tafsir (interpretasi) dan narasi dari empat belas infallibles.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Ini secara alami akan memberi Anda lebih banyak kesenangan dan pemahaman tentang Islam dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki pengetahuan bahasa Arab. Anda akan mengerti lebih baik karena setiap bahasa memiliki beberapa kata di dalamnya yang tidak memiliki arti yang benar dalam bahasa lain. Bahasa asli memudahkan pembaca teks untuk mendapatkan nuansa dan perasaan yang ada dalam setiap ayat Al-Quran

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Sebenarnya lebih mudah dan membuatnya lebih reflektif. Untuk orang yang fasih berbahasa Arab atau yang memiliki bahasa Arab sebagai bahasa asli mereka, mungkin akan jauh lebih mudah untuk menghafal Al-Quran karena banyak dari ayat di Al-Quran berisi cerita. Cerita penuh makna itu bahkan terasa lebih kuat ketika Anda berdoa berjamaah di belakang seorang Imam dengan suara yang bagus yang memilih ayat yang tepat.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare

 

 

WhatsApp us