Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com
Bahasa Arab

Membaca Al-Quran dalam bahasa Arab dianjurkan meski tidak memahaminya

Kampung-arab.com || Al-Quran awalnya ditulis dalam bahasa Arab. Jika ada, itu harus dibiarkan dalam bahasa itu untuk mempertahankan makna aslinya. Banyak Muslim yang berbicara bahasa Arab juga. Saya merasa bahwa OP tidak memahami sepenuhnya bagaimana cara kerja bahasa. Bahasa hanya berbeda dengan kata-kata. Kata-kata dalam setiap bahasa memiliki arti yang sama, Anda hanya harus mengenali artinya dan rekan-rekan mereka dengan bahasa asli Anda. Mengubah bahasa biasanya tidak mengubah arti teks tertulis. Tetapi ada beberapa kata yang memasukkan jenis kelamin atau kata-kata yang memiliki makna yang sangat spesifik. Mengubah bahasa teks tertulis seharusnya tidak mengubah artinya. Memahami makna teks tertulis dapat dilakukan dalam bahasa apa pun, asalkan orang cakap berbicara / menulis / membaca bahasa tersebut.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Meskipun terjemahan Al-Qur’an dalam bahasa asli Anda dapat memberi Anda pemahaman umum tentang teks tersebut, tidak ada cara yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memahami Al-Qur’an tanpa mengenal Bahasa Arab Klasik. Ini telah disetujui oleh setiap sejarawan dan cendekiawan di bidang studi Islam (termasuk non-Muslim). Dan Sunny Mewati, tolong katakan padaku kamu bercanda. Sama sekali tidak ada bukti bahwa Al Qur’an pertama kali muncul dalam bahasa Aram. Saya pikir Anda bingung dengan Perjanjian Baru. Satu-satunya posisi historis yang ada adalah bahwa Alquran selalu dalam bahasa Arab (Klasik). Untuk mengatakan sebaliknya akan mengharuskan Anda untuk memberikan beberapa bukti serius.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Quran adalah kalam Allah (speach) yang diungkapkan kepada Nabi Mohammed Sallallahu alyhi wasallam (alaihissalam) dalam 23 tahun. Itu dalam bahasa Arab murni. Jika Anda ingin memahami kalam Allah Anda harus membacanya sebagaimana adanya tanpa perubahan dan menggunakan penjelasan Nabi dan rekannya untuk teks tersebut. Ketiganya dalam bahasa Arab. Dan bahasa Arab yang sama masih merupakan bahasa resmi dari 22 negara Arab. Bahasa ini dipertahankan selama 1400 tahun karena hal ini. Jika Anda membaca terjemahan dalam bahasa yang berbeda, Anda mendapatkan ‘pemahaman penerjemah “Penerjemah menerjemahkan pemahamannya. Jadi, lebih baik belajar bahasa Arab dan membacanya langsung.

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

 

WhatsApp us