Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com
Bahasa Arab

Memahami Bahasa Arab dengan Mudah dan Menyenangkan

Kampung-arab.com || Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang paling menantang di dunia, tidak hanya karena keanekaragamannya yang sangat besar: tetapi juga tata bahasa Arab klasik sangat sulit; bahkan sulit bagi penutur asli mereka sendiri dan mereka selalu cenderung membuat kesalahan tata bahasa (kami telah mempelajari bahasa Arab “Nahwu: Grammar” selama semua nilai sekolah dan bahkan sebagai mata pelajaran umum yang diperlukan di Uni Arab untuk semua bidang. Percayalah, para siswa menganggap itu sulit).

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

nah sekarang setelah Anda menentukan apa yang ingin Anda pelajari secara pasti, apakah itu Fus’ha atau yang sehari-hari, berikut adalah beberapa dasar untuk menjadi penutur bahasa Arab yang baik:

belajar tata bahasa: jika Anda ingin benar-benar berbicara bahasa Arab yang baik Anda perlu mengetahui dasar-dasar tata bahasa arab. ada dua jenis kalimat dalam bahasa Arab: Kalimat nominal: dan itu berarti tidak ada kata kerja seperti mengatakan “taman itu indah”, “bocah itu cerdas” sekarang Anda perlu tahu perbedaan antara kalimat Nominal dan kalimat kalimat verbal Dalam kalimat verbal kita menggunakan kata kerja (misalnya; Ali Membuka pintu), dalam bahasa Inggris hanya ada tiga jenis bentuk kata kerja (infinitive, past simple, dan past participle) sekarang dalam bahasa Arab sedikit lebih bervariasi, kita memiliki kata kerja masa lalu , kata kerja Present / future, dan kata kerja Order / command, pastikan untuk mempelajari konjugasi ini, itu akan membutuhkan waktu tetapi latihan membuat kesempurnaan.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare

sekarang Anda dapat mengucapkan kata kerja, dan mengetahui jumlah kata kerja yang baik dengan konjugasinya, Anda harus menggunakan kata kerja untuk merujuk pada seseorang / sesuatu, bukan? Inilah subjek . Anda sudah tahu apa subjeknya, walaupun dalam bahasa Arab, subjeknya bervariasi tentang bagaimana mengatakannya dan menggunakannya, ada subjek yang jelas, dan subjek yang tersembunyi (dan tidak, itu tidak setara dengan suara Pasif, kami memiliki setara dengan itu dalam sesuatu yang lain), Anda benar-benar tidak perlu menyelam jauh ke dalam tata bahasa, hanya tahu bahwa kita memperhatikan banyak hal feminin dan maskulin (bahkan lebih daripada yang dilakukan orang Prancis) dan jadi tidak apa-apa ketika Anda akan belajar pertama kali Anda akan sering salah mengira di antara mereka, pastikan untuk mengoreksi diri Anda sendiri saat Anda mengembangkan kekuatan bahasa Anda sehingga Anda tidak akan terbiasa dengan mereka (percayalah itu sering terjadi pada bahasa Arab yang bukan asli)

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

tonton kartun: yup kamu dengar aku, tonton kartun. Anak-anak di usia 7-12 dapat berbicara Bahasa Arab Fus’ha yang Lebih Baik daripada orang tua mereka dan itu semua karena menonton kartun. ambil yang benar-benar menghibur, jika Anda ke Anime ada banyak yang dijuluki arab, alasan saya mengatakan kartun adalah karena itu Fus’ha tetapi masih sangat mudah dimengerti. tentu saja Anda harus setidaknya memahami dasar-dasar bahasa untuk memulai fase ini, tetapi ketika Anda mengembangkan tata bahasa dan kekuatan rumus kalimat Anda, Anda perlu memulai dengan kosakata Anda yang merupakan bagian terpenting, kartun adalah sumber terbaik untuk kata sifat, kata kerja, frasa, dan banyak lagi, saya sangat merekomendasikannya!

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Berkomunikasi: sekarang Anda memiliki beberapa frasa bahasa Arab dan beberapa kata kerja yang ingin Anda gunakan, Anda tidak bisa begitu saja pergi ke teman dan membual tentang hal itu karena mereka tidak akan peduli karena mereka tidak benar-benar mengerti kata yang Anda ucapkan. internet adalah tempat yang tepat, kebanyakan orang Arab berbicara bahasa Inggris yang hampir sempurna sehingga tidak sulit menemukan dengan orang Arab yang bisa Anda manfaatkan dan memiliki persahabatan yang asyik dengan.