Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com

Jenis Dialeg Bahasa Arab yang tepat untuk dipelajari

Kampung-arab.com || Anda dapat memilih Bahasa Arab Mesir, jika Anda ingin belajar bahasa Arab untuk melakukan perjalanan ke Mesir, untuk tinggal di sana, dan karena Anda memiliki teman-teman Mesir, maka saya dengan senang hati akan merekomendasikan Anda bahasa Arab Mesir (Ammeeya). Jika Anda tertarik pada sastra Arab, dan membaca puisi, novel, dan cerita pendek, maka Anda harus memilih Modern Standard Arabic (MSA). Bahasa Arab Standar Modern adalah bahasa Arab sastra yang ditulis, dan dibaca di setiap negara Arab, jadi Jika Anda berencana untuk bepergian ke negara-negara Arab, saya pasti akan merekomendasikan Bahasa Arab Resmi untuk Anda.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab di Kampung bahasa pare

Bahasa Arab Standar Modern adalah bahasa Quran suci, jadi Jika Anda berencana untuk mengetahui istilah-istilah dari Quran untuk mencapai kefasihan, maka bahasa Arab formal adalah pilihan yang baik di sini. Kami memiliki di Lisany Centre Christian Students yang sedang belajar bahasa Arab formal dari Quran saat mereka mendapat tingkat tinggi dalam bahasa Arab, memberi mereka kemampuan untuk mempelajari kata-kata, dan frasa Al-Quran.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Jika Anda ingin belajar berbicara terlebih dahulu, saya akan mengatakan dialek, karena hampir tidak ada yang benar-benar berbicara MSA di luar TV dan acara formal, meskipun orang memahaminya (bentuk yang diucapkan sebenarnya “Fuschal”). Jika Anda ingin dapat membaca koran, maka pergilah dengan MSA. Jika Anda ingin menonton film, orang Mesir. Jika Anda ingin dapat memahami apa yang dikatakan orang di sekitar Anda, maka dialek ke mana pun Anda akan tinggal.

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Jika Anda mempelajari MSA, Anda akan dapat berkomunikasi dengan semua penduduk asli arab. Kedua cara Anda harus belajar alfabet bahasa Arab sehingga Anda bisa dapat membaca dan menulis. Jadi saya yakin lebih baik bagi Anda untuk belajar MSA, karena begitu Anda mengenal MSA, Anda akan dengan cepat menangkap dan memahami dialek arab yang mudah. Sebagai contoh, saya berbicara bahasa Arab dan MSA Lebanon, saya bisa mengerti bahasa Mesir Suriah Palestina dan kadang-kadang dialek diucapkan di negara-negara Arab.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare

Menulis dalam bahasa Arab dialektika cukup baru dan cukup menyimpang dari tradisi sastra. Anggap saja seperti munculnya tulisan dalam bahasa lokal daripada bahasa Latin di akhir Abad Pertengahan dan awal Renaissance. Jika Anda ingin membaca koran dan menonton Al-Jazeera, pelajari Modern Standard. Tentu saja, tidak ada yang benar-benar berbicara MSA di kehiduan sehari-hari. Meskipun ada sejumlah dialek di dunia Arab, jika Anda akan belajar bahasa Arab SPEAK dan Anda tidak ingin membatasi percakapan Anda dengan para cendekiawan Alquran yang berpendidikan tinggi, dll.,

 

 

WhatsApp us