Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com
Bahasa Arab

Bahasa Al-Quran tidak langsung dipahami oleh penutur bahasa Arab.

Kampung-arab.com || Untuk sebagian besar Anda mungkin bisa melihat dari terjemahan, tetapi beberapa bagian dari Quran menanggapi peristiwa yang terjadi pada saat itu, jadi Anda harus membaca tentang peristiwa itu juga, dan setelah itu Anda dapat memahami Quran dengan baik. Seperti yang tertulis dalam Al-Quran yang mudah dipahami, sehingga semua orang bisa mengerti. Saat itu hanya 20,30 orang di setiap kota yang bisa membaca dan menulis, dan katakanlah 5 dari mereka tertarik membaca Al-Quran, jadi hanya ada 5 orang di kota yang bisa memahami Al-Quran.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Itu sebabnya saat itu mereka akan mengatakan hanya sedikit yang dapat sepenuhnya memahami quran, tetapi saat ini setiap orang memiliki akses ke semua sumber dan dapat membaca dan menulis, sehingga semua orang dapat dan harus membaca untuk dirinya sendiri. Hal ini agar anda dapat memahami sendiri apa yang di maksudkan dalam Al-Quran karena tidak semua ahli terjemah bahasa Arab adalah muslim.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Jelas mereka perlu belajar membaca dan menulis di sekolah, kalau tidak bagaimana mereka bisa membacanya? Saya tidak yakin apa yang Anda maksud dengan ‘tanpa belajar hal lain di sekolah’; Anda tidak pergi ke sekolah untuk mempelajari satu hal, Anda belajar sedikit tentang banyak hal. Ngomong-ngomong, ya, orang Arab dapat memahami Al-Quran dengan bahasa ibu mereka.

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Tentu, beberapa kata perlu dilihat di kamus bahasa Arab – mereka mengajari kita cara mencari kata-kata di kamus sehingga kita bisa melakukannya sendiri. Anda juga dapat membeli salinan dengan terjemahan di sebelah samping. Terlebih lagi, bahkan ketika Syekh menjelaskannya, ia berbicara fusha (bahasa Arab standar, seperti Al-Quran) dan menjelaskannya sebagaimana adanya. Dia tidak perlu menjelaskannya kata demi kata karena kami memahaminya.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare