Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com

Apakah orang Arab sepenuhnya memahami Al-Quran karena menggunkan bahasa Arab?

Kampung-arab.com || Al-Quran adalah bahasa Arab yang sangat mendalam, kadang-kadang kita harus memikirkan frasa untuk sementara waktu untuk memahami maknanya, dan bahkan kemudian kita akan menggunakan Tafsiir, hanya untuk memastikan (tidak ada yang mau salah menafsirkan Quran, kita tahu apa yang terjadi ketika mereka lakukan itu). tetapi secara umum sekitar 40% dipahami, 10% perlu dipikirkan, 30% waspada dan harus mengecek tafsir, 20% pasti mengandalkan Tafsiir. Jika anda fokus maka ya anda mengerti 80%, itu sangat logis, dan bahkan frasa yang belum pernah Anda dengar, Anda akan memahami konteks umum sehingga Anda baik-baik saja.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Orang Arab yang ada di sana ketika Al Qur’an diberikan kepada nabi tidak sepenuhnya mengerti apa yang dikatakannya. Dan mereka harus bertanya kepada nabi tentang segala hal dan setiap makna. Itu sebabnya seorang Mufasir bukanlah sesuatu yang baru. Itu ada untuk waktu mempelajarinya sekarang. Mereka berusaha memahami sebanyak mungkin. Mereka tahu bagaimana mengatakannya. Tetapi arti harfiahnya tidak mudah. Dan ada orang-orang Arab yang berbicara bahasa Arab tua dalam kehidupan mereka.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Pada dasarnya itu tergantung pada seberapa melek huruf orang tersebut. jika seseorang belajar di sekolah-sekolah Arab di mana mereka mengajar RE (pendidikan agama), dia akan memahami cukup banyak tentang Al-quran. Namun, orang-orang yang tidak memiliki pendidikan yang memadai masih akan memahami beberapa quran tetapi akan salah memahami kata-kata seperti apa yang disebutkan Ibrahim haji Hamad. jika mereka tidak menerima pendidikan sama sekali. mereka akan memahami beberapa ayat yang diucapkan syekh mereka sebelum shalat Jum’aa.

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Jika Anda tidak dididik dalam bahasa Arab standar melainkan menggunakan bahasa Arab klasik, kemungkinan Anda akan mengerti secara tidak sengaja atau tidak sama sekali, misalnya. 13afiya dalam bahasa Arab klasik berarti penyayang tetapi berarti api dalam dialek Maroko, orang Arab yang tidak berpendidikan dari Timur Tengah dapat memahami jauh lebih baik daripada orang Arab yang tidak berpendidikan dari Afrika Utara.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare