Call Us 081381807376 | Email alazharpare13@gmail.com
arab

Apakah orang Arab memahami isi Al-Quran dengan bahasa sehari-hari mereka?

Kampung-arab.com || Untuk memahami kata-kata Al-Quran yang Mengagumkan kita tidak hanya perlu fasih berbahasa Arab tetapi kita juga harus tahu bagaimana Allah (ST) menggunakan masing-masing kata-Nya di Al-Quran. Ini membutuhkan pengamatan setiap kata, penghubungan kata-kata dan perbandingan. Sayangnya, ini bukan metodologi yang dipelajari oleh mainstream Islam tetapi saya akan latihan untuk Anda di sini dan membiarkan Anda menjadi hakim. Apakah itu memiliki pahala? Berbicara secara kiasan, orang mengatakan, “Saya mendengarkan, atau saya semua jempol,” artinya mereka mendengarkan dengan saksama atau canggung. Tetapi tepatnya, “semua telinga” menyesatkan karena tidak ada yang “semua telinga” tetapi juga mata, mulut, lengan, kaki dll. Hal yang sama diterapkan saat mempelajari G.Quran, karena itu bukan hanya sebuah buku puisi yang dimaksudkan untuk membesar-besarkan situasi, tetapi Wahyu Ilahi memiliki konotasi yang tepat dan definisi yang tepat.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab di Kampung bahasa pare

Izinkan saya untuk menggunakan kata-kata “buta huruf” dan “Gembala” untuk mengilustrasikan maknanya sesuai dengan Al-Qur’an Pemurah serta metodologi.

“Illiterates” atau “Al-Umiyeen” diterjemahkan dari “لْأُمِّيِّينَ” di G.Quran:

Menurut penggunaan kami atas kata “buta huruf,” dan Definisi ILLITERATE dari Webster itu akan “memiliki sedikit atau tanpa pendidikan; terutama: tidak dapat membaca atau menulis populasi yang buta huruf. ”Namun, Qur’an Pemurah menggunakan definisi yang berbeda dan biarkan saya menggunakan sejumlah Ayah untuk berdemonstrasi.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

[Jadi, jika mereka berdebat dengan Anda (O Muhammad), beri tahu mereka: “Saya telah menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah dan demikian juga mereka yang mengikuti saya.” Kemudian tanyakan kepada mereka yang diberi Kitab dan mereka yang buta huruf: “Maukah Anda menyerahkan diri kepada Allah?” Jika mereka menjadi Muslim mereka akan dibimbing dengan benar tetapi jika mereka kembali, Anda tidak perlu khawatir, karena tanggung jawab Anda hanyalah menyampaikan Pesan. Allah memperhatikan semua hamba-hambaNya dengan sangat erat] Surah 3. Al-i’Imran, Ayah 20

Di sini kita memiliki “mereka yang diberi Kitab,” yang adalah orang Yahudi dan Anda dapat membaca ayat-ayat sebelumnya untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut. Kemudian kita memiliki “orang-orang yang buta huruf,” yang adalah orang Arab, yang belum diberi “Buku” Ilahi. Lebih banyak bagian yang mengilustrasikan perbedaannya dengan lebih jelas. [Di antara mereka ada beberapa orang buta huruf yang tidak tahu Kitab Suci mereka; mereka mengikuti keinginan mereka sendiri dan tidak melakukan apa pun kecuali dugaan / Celakalah bagi mereka yang menulis Kitab itu dengan tangan mereka sendiri dan kemudian berkata: “Ini dari Allah,” sehingga mereka dapat menjualnya dengan harga kecil! Celakalah mereka karena apa yang telah ditulis tangan mereka dan celaka kepada mereka untuk apa yang telah mereka dapatkan] Surah 2. Al-Baqara, Ayah 78, 79

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

WhatsApp us