Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com
Bahasa Arab

Belajar bahasa Arab mudah dan menyenangkan

Kampung-arab.com ||Sama sekali tidak ada jalan pintas untuk belajar bahasa Arab tetapi ada cara yang menyenangkan. (Saya berasumsi bahwa Anda sudah tahu huruf-huruf Arab dengan baik dan ingin belajar bahasa sekarang.)

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

BUKU MADINA: Mulai menonton video buku Madinah yang tersedia online di YouTube oleh Br. Asif Mehrali. Selesaikan ketiga buku. (Jika Anda seorang Muslim – Abaikan agama apa pun yang ia sebutkan atau lakukan karena saya tahu beberapa hal yang salah diceritakan olehnya dalam video-video itu.) Jika Anda menginginkannya alih-alih buku-buku Madinah, Anda dapat mengikuti buku Al Arabiyyatu Bayn ya dayk, video YouTube oleh jalur hijau masjid. Buku-buku Madinah bagus untuk tata bahasa dan membangun fondasi yang kuat di mana al arabiyyatu baik untuk belajar bahasa dan percakapan dengan cepat tanpa terlalu menekankan tata bahasa.

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

CLASSES LANGSUNG: Setelah Anda menyelesaikan minimal 1 buku seri pilihan Anda dan konsep Anda jelas kemudian bergabung dengan sebuah lembaga di mana mereka menyediakan kelas langsung bahasa Arab, di tempat (di kota Anda) atau online seperti kelas online bahasa Arab atau IIC Arab & Qur’an , apa pun yang cocok untukmu. [Saya belajar di kelas online bahasa Arab (ACI)]. Sangat disarankan agar Anda pergi belajar kelompok daripada belajar secara individu.

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

DEDIKASI: Sekarang tibalah bagian yang banyak orang berjuang untuk memasukkan saya, tetapi menurut saya jika Anda melakukan ini maka Anda akan menemukan bahwa itu adalah cara termudah untuk belajar bahasa Arab dengan cepat atau bahasa lainnya— Tetap konsisten dengan program sampai Anda mencapai titik akhir. Nasihat umum untuk Anda — Hadiri kelas langsung minimal 3-4 hari seminggu untuk mencapai kesuksesan. Anda mungkin frustrasi sepanjang perjalanan ketika kesulitan tetapi kuncinya adalah berpegang teguh pada itu. Biasanya dibutuhkan orang yang berdedikasi 4–6 tahun untuk benar-benar memahami bahasa dan tata bahasanya tetapi jika Anda ingin menyelesaikan dalam fase waktu itu Anda harus teratur dengan program ini. Dan bahkan jika Anda tidak mampu, teruslah berusaha dan belajar sebanyak yang Anda bisa setiap minggu.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare