Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com
program timur tengah

Program Kursus Bahasa Arab Timur Tengah

Pendidikan merupakan poin yang sangat penting dalam peradaban manusia, terutama pendidikan Islam. Tak heran jika banyak orang yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikan mereka ke negara- negara Timur Tengah guna mendapatkan lebih banyak ilmu pendidikan sekaligus memperdalam ilmu agama. Namun sayangnya banyak diantaranya belum mempersiapkan diri dengan baik sebelum menimba ilmu ke Timur Tengah, terutama terkait bahasa Arab yang menjadi bahasa sehari- hari disana. Apalagi di jaman ini, sangat sulit untuk menemukan lembaga kursus yang benar- benar berkualitas untuk memberikan bekal guna mempersiapkan diri untuk menuntut ilmu di Timur Tengah.

Al-Azhar Arabic Course Pare, Kediri menjawab kekhawatiran anda. Al-Azhar sebagai lembaga kursus bahasa Arab nomor 1 di Pare membuka Program Timur Tengah. Program Timur Tengah merupakan program kursus mahir berbahasa Arab yang akan membantu anda dalam mempersiapkan diri sebelum berangkat ke Timur Tengah. Direkomendasikan untuk membantu para calon mahasiswa yang akan melanjutkan study ke Timur Tengah seperti Mesir, Maroko, Sudan, Yaman, hingga Lebanon. Program Timur Tengah ini akan memberikan anda bekal ilmu bahasa Arab mulai dari dasar yaitu program Tamyiz hingga anda fasih berbahasa Arab. Program ini akan mulai di buka untuk umum pada bulan Agustus 2018. Untuk jadwal kegiatan dapat dilihat melalui link berikut: [klik disini]

Bagaimana Cara Mendaftar Program Timur Tengah?

Caranya sangat mudah, anda bisa mengisi formulir pendaftaran yang ada di laman website ini kemudian mengirimnya atau dapat juga melalui SMS ke nomor 081-2522-611-39 dengan format:

Daftar Program Timur Tengah#Nama Lengkap#Alamat#TTL

contoh: Daftar Program Timur Tengah#Ika Kumala Dewi#Kediri#Blitar,26 November 1996

Selain itu, pendaftaran juga dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor Al-Azhar Arabic Course di Jalan Cempaka No.29 Tegalsari - Tulungrejo - Pare - Kediri - Jawa Timur. Kode Pos: 64212.

Rincian biaya Program Timur Tengah @Bulan:

Biaya Asrama Rp.300.000,-
Biaya Program Rp.400.000,-