Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com

Arab

Arab

Ingin Belajar Bahasa Arab? Kenapa Tidak?

Saya rasa belajar bahasa apa pun bukanlah ide yang buruk, itu adalah sesuatu yang selalu dapat Anda tambahkan ke C.V. setelah semua . Sekarang tentu saja mengevaluasi seberapa baik belajar bahasa Arab terserah Anda. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri mengapa Anda ingin mempelajari bahasa ini. Apakah itu karena alasan agama? Apakah Anda ingin memahami bahasa liturgi Muslim 1.6B dan menemukan budaya kaya berusia 1400 tahun? Apakah itu karena alasan budaya? Apakah Anda ingin berhubungan dengan 300 juta penutur asli bahasa Arab yang tinggal di antara Gibraltar dan Hormuz? Apakah itu karena alasan profesional?

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Apakah Anda tinggal di Eropa dan Anda memiliki banyak pengungsi berbahasa Arab di negara Anda dan Anda ingin mendapatkan pekerjaan mudah yang menyenangkan? Apakah itu karena alasan linguistik? Apakah Anda ingin mendaki cabang bahasa Semit dan belajar bagaimana bahasa dari peradaban kuno yang paling penting berevolusi? Ada banyak alasan dan insentif asli untuk belajar bahasa Arab, satu-satunya kelemahan adalah banyaknya dialek (saya lebih suka menyebutnya bahasa) yang harus Anda pelajari sehingga jawaban dari pertanyaan di atas bisa jadi ya. Ini jalan yang panjang, tapi itu sangat berharga! Saya melihat 2 alasan untuk mempelajari bahasa apa pun.

Baca juga:Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Yang praktis, untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain. Dan yang artistik, untuk dapat mengambil literatur dan seni yang keluar dalam bahasa itu. Bahasa Arab dituturkan di beberapa negara dua puluh negara. Jadi, periksa. Sastra Arab sangat kaya terutama puisi Arab yang merupakan beberapa contoh terbaik dari semua sastra manusia; dan mulai dari periode pra Islam ke kontemporer. Ada juga output yang cukup besar dalam seni modern seperti film dan lagu. . Jadi periksa periksa. Bahasa Arab Standar Modern adalah bahasa yang hampir tidak pernah berubah. Anda dapat menemukan kata-kata Arab dan berakar dalam banyak jika tidak semua bahasa lain, bahkan dalam bahasa-bahasa lama seperti bahasa Latin.

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar Pare

Ada satu orang yang mencoba untuk menyatakan bahwa bahasa Arab adalah ibu dari semua bahasa. Ia mempelajari sekitar 20 bahasa yang mendaftar akar bahasa Arab yang ia temukan di dalamnya. Itu tergantung pada banyak hal:

1 – Apa tujuan pembelajaran seperti itu?

2 – Apakah Anda benar-benar menikmati belajar bahasa yang berbeda dari keluarga yang berbeda, i. e. Semitik, yang berbeda dari keluarga Jermanik?

3 – Apakah Anda ingin mempelajari bahasa yang dianggap sebagai bahasa “teroris”? Mari kita jujur ​​di sini, beberapa orang sekarang takut pada orang Arab, apalagi bahasa mereka. Apakah Anda siap dikritik?

4- Apakah Anda memiliki niat untuk mengunjungi negara berbahasa Arab?

Baca juga:Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

  1. Apakah Anda mempertimbangkan untuk belajar dan berlatih dengan orang Arab?
  2. Apakah Anda siap untuk mengabaikan semua prasangka yang diarahkan ke bahasa ini?
  3. Akhirnya, apakah Anda siap untuk membaca Al-Qur’an? Anda lihat, karya yang paling fasih ditulis dalam bahasa Arab Klasik adalah Kitab Suci, Al-Qur’an. Ini menunjukkan semua struktur yang tepat di mana kalimat ditulis. Ini juga memanifestasikan cara yang benar tentang bagaimana dan kapan untuk menghilangkan, menambahkan, mengubah posisi kata dan membuat mereka memiliki makna yang mendalam sambil mempertahankan parsing dan bagian dari pidato.

Baca juga:Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare