Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com

Bahasa Arab

Bahasa Arab

Daerah Mana Di Negara-Negara Arab Yang Masih Berbicara Bahasa Arab Standar?

Hanya di masjid, situasi formal, dan media. Anda tidak akan pernah mendengar di jalanan kecuali dalam konteks yang diberikan ini. Sudah berabad-abad sejak bahasa Arab Klasik digunakan dalam pidato santai dan bahkan kemudian, itu memiliki varietas sehari-hari sendiri. Dan omong-omong, Bahasa Arab Klasik hanya digunakan oleh para imam dan ulama hari ini dan hanya dalam acara-acara resmi. Jika ada, “standar” yang menikmati prestise sebenarnya dalam hal penggunaan secara luas adalah Fu’sha yang disederhanakan.

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Setiap negara memiliki dialeknya masing- masing. Tetapi saya jamin Anda akan benar- benar dimengerti oleh orang-orang di sana jika Anda berbicara dengan bahasa Arab standar dan mereka akan berbicara kepada Anda dalam bahasa Arab standar, jadi jangan khawatir di sini. Masalahnya adalah bahwa akan sulit untuk memahami apa yang mereka katakan dan apa yang mereka katakan satu sama lain dalam kehidupan biasa, Anda akan menangkap beberapa kata yang bisa dimengerti tetapi itu tidak cukup. Mungkin Anda perlu kadang-kadang untuk memahami dialek di negara tempat Anda tinggal dan Anda akan dapat memahami dengan mudah apa yang terjadi di sekitar Anda. Saya pikir itu bukan masalah besar karena Anda belajar bahasa Arab standar.

Baca juga:Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Ada beberapa negara yang tidak bisa berbahasa Arab murni:* Maroko, Aljazair, dan Tunisia Saya tidak tahu apakah mereka akan benar-benar memahami Anda karena ada dialek adalah campuran bahasa Arab dan Prancis dan bukan merupakan bahasa Arab murni. Ideologi Arab modern mengatakan bahwa bahasa Arab modern adalah versi bahasa Arab Klasik (Al-Qur’an) yang berubah bentuk, dan dengan demikian bahwa nabi Muḥammad dan para sahabatnya mengucapkan bahasa dari kitap suci Al-Qur’an yang murni dari Al-Qur’an yang diungkapkan oleh Allah melalui Nabi Muhammad SAW.

Baca juga:Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare

Bahasa Arab Klasik disebut “Quranic Arabic”, dan itu adalah bentuk bahasa Arab di mana Quran (kitab suci Islam) ditulis. Bahasa Arab standar modern digunakan secara luas di negara-negara berbahasa Arab. Di media, buku, politik . Mereka berdua memiliki struktur kalimat yang sama. Namun ada beberapa perbedaan dalam grammar dan ponctuation. Dan ada perbedaan besar dalam pengelompokan, konteks, dan beberapa kata. Al-Hadits adalah kutipan Nabi Muhammad (saw) dan mereka telah ditransmisikan dengan cara yang sama seperti yang Dia katakan kepada mereka. Jadi orang-orang berbicara bahasa Arab klasik dalam waktu Muhammad (saw).

Tapi apa yang orang-orang berbicara dalam kehidupan sehari-hari mereka mungkin lebih seperti koinê yang dibicarakan oleh Ferguson karena penaklukan Islam, yang pada akhirnya membawa bahasa Arab ke seluruh dunia Arab saat ini, dimulai dalam waktu yang relatif singkat setelah kematian Nabi Muhammad saw. 632 iklan; itu adalah bahasa yang diucapkan oleh para pejuang Islam ini yang memunculkan bahasa sehari-hari bahasa Arab saat ini, dan bahasa ini tampaknya tidak menjadi keturunan langsung dari Alquran bahasa Arab. Perlu dicatat bahwa ini adalah kesimpulan dari studi Bahasa Arab Barat. Skenario semacam itu tidak meluas di kalangan penutur bahasa Arab; memang banyak yang akan menganggap pandangan ini sebagai plot Barat untuk melemahkan keagungan dan keabsahan bahasa Arab Klasik.

Baca juga:Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare