Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com

Arab

Bahasa Arab

Apakah Orang Pakistan Pada Dasarnya Orang Arab?

Orang Pakistan bukan berasal dari etnis Arab / asal. Mereka memiliki etnis lain seperti Punjabi, Pakhtun, Sindhis, Saraikis, Muhajir, Balochis, Hindkowan, dll. “Identitas Arab didasarkan pada satu atau lebih dari silsilah, linguistik atau budaya dasar, meskipun dengan identitas yang bersaing sering mengambil peran yang lebih menonjol, berdasarkan regional, nasional, klan, kerabat, sekte, dan afiliasi suku dan hubungan.” Juga, untuk menjadi jelas, orang-orang Arab dapat mengidentifikasi diri mereka sebagai putih, hitam, mediterania, dll

Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Orang Pakistan secara teknis orang Muslim India. Mereka adalah orang-orang India secara genetis, bukan orang Arab. Mereka berbicara dalam bahasa Hindi versi persian. Mereka tidak bisa menghubungkan siapa pun kecuali orang Indian saja. Nama Hindu berasal dari sungai Pakistan, Sindhu. Beberapa orang Pakistan memiliki akar Arab, Turki tetapi juga banyak orang India. Tidak semuanya oleh etnisitas tetapi banyak dari mereka merasa bangga dikaitkan dengan orang Arab daripada orang India karena agama. Orang-orang Pakistan yang pergi ke negara-negara Arab mencoba meniru orang-orang Arab dengan gaya hidup mereka dan kebanyakan dari mereka benar-benar dapat meninggal sebagai orang Arab ketika mereka mengenakan pakaian Arab. Pakistan adalah masyarakat multikultural.

Baca juga: Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare

Punjabis, Sindhis and Kashmiris (POK) mirip dengan orang India. Balochis mirip dengan Iran, Pashtun mirip dengan orang Afghanistan. Tidak ada satu budaya pun yang berlaku di Pakistan. Jadi ketika orang-orang Pakistan pergi ke luar negeri mereka mencoba untuk bergabung dengan orang-orang Arab dengan mengenakan pakaian dan gaya hidup Arab karena budaya agama orang Pakistan dan orang Arab hampir sama. Beberapa orang Pakistan bahkan percaya bahwa orang-orang Arab adalah orang-orang pilihan Allah, maka itu sangat baik untuk meniru mereka. Tidak semua orang Pakistan merasakan hal yang sama. Beberapa orang Pakistan tidak merasakan keterikatan dengan orang Arab tetapi mayoritas dari mereka melakukan hanya karena agama.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Semua invasi di india kecuali orang Inggris berasal dari wilayah yang sekarang adalah pakistan. Dari aryans ke mughal semua datang melalui rute ini, yang tentu saja berarti bahwa wilayah ini secara biologis adalah salah satu wilayah paling beragam di dunia. Anda hampir dapat menemukan jenis orang dari pirang di Pakistan utara ke Black di Karachi. Tetapi sebenarnya orang-orang Arab tidak pernah datang ke wilayah ini kecuali Muhammad bin qasim bahkan untuk waktu yang relatif sangat singkat, Jadi gen arab pada rakyat Pakistan harus sangat rendah. Tetapi secara budaya karena agama yang sama ada banyak kesamaan.

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Pakistan memiliki kelompok etnis pribumi sendiri seperti Punjabis Kashmiris Pukhtuns Balochis Sindis Paharis Pothwaris Hazaras Hindkowans Seraikis. Tapi kami juga memiliki minoritas yang memiliki asal di Iran Irak India Asia Tengah & Teluk Arab. Imigran India merupakan 8% dari populasi Pakistan, saya tidak yakin tentang sisanya tetapi itu akan jauh lebih sedikit daripada migran India. Tentang Google TerjemahanKomunitasSelulerTentang GooglePrivasi & PersyaratanBantuanKirim masukan. Sebagian besar orang Pakistan (kebanyakan mereka yang lahir pada tahun 60an dan 70an) telah diajarkan sejarah yang sangat bias atau sepenuhnya salah. Mereka telah diajarkan bahwa mereka adalah “orang-orang tuhan” atau orang-orang pilihan untuk memimpin “Umat Muslim (Dunia / komunitas Muslim)”.

Dan mereka berpikir (atau memilih untuk berpikir) bahwa mereka adalah keturunan orang Arab yang menginvasi India. (Siapa yang mungkin memaksa leluhur mereka untuk menerima Islam.) Pakistan adalah negeri tempat peradaban besar seperti INDUS VALLEY dan Mohenjodaro berevolusi. Ini adalah tempat kelahiran Hindu, Sikhisme dan telah menjadi tempat tinggal agama Buddha. Nama-nama Kota di Pakistan (orang-orang yang lolos Arabisasi) dalam bahasa Sansekerta dan didasarkan pada mitologi Hindu. Tempat-tempat tersebut direferensikan dalam epos India seperti Mahabharata dan Ramayana.

Baca juga: Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare