Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com

Bahasa Arab

Bahasa Arab

Apa Manfaat Mempelajari Dialek Bahasa Arab Irak?

Manfaat mengetahui dialek Irak adalah bahwa Anda dapat berkomunikasi dengan orang Irak. Jika Anda tidak memiliki alasan untuk berkomunikasi dengan orang Irak atau mengunjungi Irak, tidak akan ada banyak manfaat selain dari manfaat normal yang Anda dapatkan dengan mengetahui bahasa lain. Banyak perguruan tinggi saat ini mengajarkan MSA dan satu dialek sebagai bagian dari kelas yang sama. Ini sering tergantung pada guru tentang dialek mana yang diajarkan. Dalam hal ini, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak pilihan dalam masalah ini. Saya pikir sebagai mahasiswa awal bahasa Arab, MSA adalah pilihan yang baik. Ini memberi Anda dasar yang baik dalam bahasa Arab yang lebih formal yang kurang lebih merupakan dasar dari dialek apa pun. Anda selalu bisa belajar dialek nanti.

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Jika Anda harus memilih dialek dan Anda benar-benar memiliki pilihan, kecuali Anda berencana bepergian ke atau tinggal di daerah tertentu, saya mungkin akan memilih salah satu dari pilihan berikut:

  • Levantine Arabic from Lebanon / Syria / Palestine.
  • Gulf Arabic
  • Bahasa Arab Mesir

Baca juga:Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Pertama-tama Anda harus tahu bahwa:

Dialek Irak sangat unik karena sebagian besar itu adalah kata-kata Hari ke hari seperti Halo, saya ingin .., saya perlu, dll … yang sederhana dan banyak dari mereka berasal dari MSA (Modern Standard Arabic). Misalnya jika Anda ingin mengatakan “Saya ingin” Ini akan diterjemahkan ke أريد (Areed) Yang cukup banyak kata yang sama dalam MSA atau bahasa Arab formal kecuali untuk pengucapan أريد (Oreed) Tetapi dalam dialek Arab lainnya kata “Saya ingin “Berbeda (saya tidak tahu dari mana mereka berasal dari ..) seperti بدي (Bidi) di Levantine Arabic dan عايز (Ayez) dalam bahasa Arab Mesir dan sebagainya.

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar Pare

Poin kedua adalah bahwa bahasa Arab Irak dicintai oleh orang Arab lainnya untuk beberapa alasan (Terutama karena lagu-lagu kami! Haha) dan banyak dari mereka yang mencoba untuk mempelajarinya (Infact alot dari teman-teman Arab saya meminta saya untuk mengajari mereka dialek saya!). Manfaat ketiga adalah karena lokasi strategis iraq yang terletak di antara Teluk Arab dan Levant karena orang Irak menikmati dialek bahasa Arab yang memiliki beberapa Levantine dan beberapa Teluk Arab di dalamnya (Jadi jika Anda belajar iraqi Anda dapat berkomunikasi dengan Levantine dan Teluk Orang Arab). esimpulan: Pada akhirnya saya ingin mengatakan bahwa Irak adalah dialek bahasa Arab terbaik (atau setidaknya satu dari yang terbaik!) Untuk alasan di atas.

Baca juga:Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Itu tergantung apa yang ingin Anda capai. Bahasa Arab yang tepat / standar harus cukup bagi setiap siswa untuk memahami teks dan sastra Arab, menonton berita dan film dokumenter dan berkomunikasi dengan penutur bahasa Arab dari berbagai dialek. Jika Anda berencana untuk pindah ke negara Arab mana pun, saya sarankan Anda mempelajari dialek bahasa Arab dari tempat itu, karena dialek sangat beragam dan dapat berbeda antara negara dan wilayah di masing-masing daerah. Mempelajari dialek Irak akan membantu Anda ketika mencoba memahami bahasa Kuwait dan beberapa dialek lain, tetapi tidak mirip dengan bahasa Yordania, Mesir, Maroko, Lebanon, dan dialek lainnya.

Baca juga:Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare