Call Us 0354 3101544 | Email alazharpare13@gmail.com

Bahasa Arab

bahasa Arab

Apa Keuntungan Dari Berbicara Bahasa Arab?

Bahasa Arab adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dengan sekitar 300 juta penutur asli dan 50 juta penutur asli dekat lainnya. Oleh karena itu, Anda dapat berkomunikasi dengan cukup banyak. Selain itu, ini akan memberi Anda akses ke budaya, sastra, dan budaya pop dari seluruh kawasan dunia. Bahasa Arab adalah bahasa resmi setidaknya 22 negara. Ini juga salah satu bahasa resmi PBB. Jika Anda ingin bekerja di salah satu dari negara tersebut, atau ingin bekerja dalam urusan internasional atau diplomasi, bahasa Arab akan sangat berguna

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

   Bahasa Arab adalah bahasa Al-Qur’an dan Sunah. Dengan demikian, bahasa Arab akan memberi Anda akses langsung ke keyakinan inti seperlima penduduk dunia. Jika Anda tertarik pada bahasa secara umum, bahasa Arab adalah contoh terbaik dari bahasa Semit. Meskipun ada bahasa Semitik lain yang masih hidup saat ini, bahasa Arab memiliki literatur terbesar karena tidak hanya jumlah penuturnya dibandingkan dengan bahasa Semit lainnya, tetapi juga karena itu adalah sejarah yang panjang. Sastra Arab telah berubah sangat sedikit selama hampir 2000 tahun. 

Baca juga:Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

    Orang berbahasa Arab memiliki warisan budaya yang sangat kaya. Puisi adalah yang paling khas (dan setidaknya bagi orang Arab, yang paling dihargai), tetapi itu tidak semua; bentuk lain dari sastra, lagu, musik, tradisi, cerita rakyat … dll. sama-sama kaya. Terlepas dari jumlah penutur asli bahasa Arab, jumlah orang Arab di Barat terbatas. Dengan belajar bahasa Arab, Anda akan belajar bahasa yang memiliki permintaan tinggi dan pasokan rendah di Barat. Sebenarnya ada insentif keuangan untuk belajar bahasa Arab.  

Baca juga:Kursusan Bahasa Inggris Al-Azhar Pare

Pemerintah AS sebagai contoh, telah menetapkan bahasa Arab sebagai bahasa yang memiliki kepentingan strategis. Inisiatif 2006 mempromosikan pembelajaran bahasa Arab di kalangan orang Amerika melalui beasiswa dan mendukung kesempatan belajar. Seperti belajar bahasa lain, belajar bahasa Arab dapat meningkatkan pemahaman antar-budaya. Tidak hanya bahasa Arab “besar” – ratusan juta pembicara, di selusin negara, menempatkannya setara dengan bahasa Mandarin, Inggris dan Spanyol – belajar bahasa lain dalam keluarga yang sama (bahasa Ibrani, Asyur, dll), menjadi lebih mudah . 

Baca juga:Belajar Bahasa Inggris Di Al-Azhar Pare

·         Anda akan dapat berkomunikasi dengan lebih dari 422 juta penutur bahasa Arab di seluruh dunia (asli dan bukan asli).·         Anda akan mendapatkan keuntungan dari mendapatkan pekerjaan di negara-negara Teluk (negara-negara dengan bayaran tertinggi di dunia, by the way, UAE dan Qatar termasuk di antara 10 negara teratas).·         Anda akan memiliki kebanggaan untuk dapat berbicara salah satu dari 6 bahasa resmi PBB (Arab, Cina, Inggris, Perancis, Rusia dan Spanyol).·         Anda akan menikmati budaya Arab yang kaya.·         Bahasa Arab adalah bahasa resmi di 24 negara, Anda akan dapat mengunjungi semua negara ini tanpa memerlukan penerjemah.·         Anda akan mendapatkan akses ke media visual, audio, dan cetak Arab.